Ketua DPRD Kabupaten Bandung Apresiasi Munara Sabilulungan

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Apresiasi Munara Sabilulungan Ismet spn

SOREANG,  – Peresmian Gedung Munara Sabilulungan 99 mendapatkan apresiasi dari pimpinan DPRD Kabupaten Bandung. Kehadiran gedung tersebut diperuntukkan bagi masyarakat luas.

“Saya berterima kasih atas ide kreatif yang dirintis oleh Pak Bupati Dadang Naser yang mempunyai ide sehingga didirikannya Munara Sabilulungan ini, ” kata Sugiarto, Ketua DPRD Kabupaten Bandung saat acara Peresmian Munara Sabilulungan 99 dan Jembatan. Rabu (10/2/2021).

Berdirinya Munara Sabilulungan merupakan kebahagian bagi warga kabupaten Bandung, khususnya yang berada di Soreang, sebagai ibukota Kabupaten Bandung.

“Tentu merupakan sebuah kebahagiaan. Perkembangan Soreang selama sepuluh tahun terakhir sebagai pusat pemerintahan Kabupaten sangat luar biasa,” katanya.

Menurut Sugiarto, peranan DPRD dalam pembangunan Munara Sabilulungan tidak dapat dilepaskan. Dari mulai rencana awal, termasuk pelaksanaan kegiatan dan anggaran untuk pembangunan gedung Munara.

“Tentu DPRD mendorong segala bentuk kegiatan yang berdampak positif untuk Kabupaten Bandung,” pungkas Sugiarto. (spn/wm).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar