Edukasi dan Konsultasi Seputar Masalah Hukum

LAKI DPC Kota Cirebon Gelar "NYIDUK"

LAKI  DPC Kota Cirebon Gelar  "NYIDUK" Ismet spn

CIREBON. - Di dalam dinamika kehidupan ini setiap manusia atau orang membutuhkan suatu kepastian untuk dapat mencapai tujuan agar berjalan dengan aman nyaman dan tertib, oleh karena itu fungsi hukum didalam masyarakat sangat penting hal ini diungkapkan oleh ketua LAKI (Laskar Anti Korupsi) Kota Cirebon  Khoirul Anwar S.Pd.I,  Minggu (21/2/2021).

LAKI, setiap hari Sabtu di minggu ke Satu dan hari Sabtu di minggu ke Tiga secara rutin menggelar acara Nyiduk ( Nyemil Sambil Diskusi Hukum ) dengan narasumber praktisi hukum Tjandra Widyanta, SH. Acara terbuka untuk umum khususnya masyarakat yang masih awam terhadap hukum.

Dikatakan Khoirul Anwar,  "bahwa kegiatan ini digelar bertujuan untuk memberikan edukasi dan konsultasi seputar masalah hukum bagi masyarakat awam sehingga masyarakat bisa mengerti serta faham tentang hukum, bagaimana cara berurusan dengan hukum, bagaimana menyelesaikan masalah secara hukum,disamping itu LAKI  juga membantu menyelesaikan setiap permasalahn masyarakat yang berkaitan dengan permasalahan hukum". jelasnya. 

Sementara Tjandra Widyanta, sebagai praktisi hukum yang sudah berpengalaman dibidangnya menjelaskan " Kami  dan LAKI, akan terus menerus memberikan edukasi tentang hukum kepada masyarakat secara gratis selain itu  kamipun siap membantu masyarakat siapapun dimanapun yang terkait dengan permasalahan hukum untuk menyelesaikanya. " paparnya.

 

 

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar