Terkait Bantuan

Pengurus Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Sirnasari Larang Bertanya Pada Warga

Pengurus Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Sirnasari Larang Bertanya Pada Warga Ahmad spn

TASIKMALAYA, - Seiring munculnya pemberitaan mengenai bantuan hibah yansos dari propinsi khususnya di kabupaten Tasikmalaya yang di sunat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab hingga 50% lebih alhasil 7 Yayasan di periksa oleh kejari kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan data yang kami dapat (timspn) madrasah Ibtidaiyah Sirnasari beralamat di kampung Sirnasari RT.02 RW.05 desa Keputihan mendapatkan bantuan sebesar seratus juta rupiah untuk rehab madrasah. (02-21-2021).

Menurut keterangan warga yang tidak mau disebutkan namanya di lokasi pembangunan mengatakan sebenarnya bangunan ini telah lama di bangun dari hasil swadaya masarakat tinggal sedikit lagi tidak akan menghabiskan anggaran seratus juta sampai beres coba akang tanyakan pada pengurus yayasan ustad eded sekarang kebetulan tidak ada di sini coba hubungi lewat HP."ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari warga tim spn langsung menghubungi lewat WA. Dari hasil percakapan kami (tim spn) Eded merarang menanyakan perihal pembangunan pada warga.

Kata Eded dalam chatan WA Jangan bertanya pada warga harus pada saya mau sekarang silahkan saya sedang di balai desa" ucap Eded.

Akan tetapi karena waktu tidak memungkinkan pada saat itu untuk menemui ustad eded kami (tim spn) memutuskan meningalkan lokasi.
Sampai berita ini di turunkan  Eded belum memberikan keterangan yang jelas mengenai alokasi anggaran bantuan tersebut.  

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar