Bupati Garut Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Garut Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama Dok

GARUT, – Bupati Garut, Rudy Gunawan melantik 4 Pejabat Tinggi Pratama dalam apel gabungan terbatas, di Lapangan Sekretariat Daerah, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (8/3/2021).

Sesuai dengan Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.22/Kep. 227-BKD/2021, tanggal: 8 Maret 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Bupati Garut melantik Drs. Firman Karyadin sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Dr. H. Suherman, SH., M.Si. sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Hendra Siswara G., MM. sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah dan H. Aah Anwar Sefuloh, S.Sos., ST., M.Si. sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut.

Dalam sambutan pelantikannya Bupati Garut mengatakan, saat ini jabatan yang akan dilelang adalah Kepala Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Garut dan Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Garut.

“Yang mutasi ini ada ini, tetapi rekom mutasi berlaku satu tahun, jadi Juli akan ada mutasi lagi, Agustus akan ada mutasi lagi dan ada yang dilelang. Sekarang yang dilelang itu adalah Kasatpol PP dan Kepala BPBD,” ucap Bupati Garut.

Ia juga menyampaikan, sebagaimana perintah dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) akan membuat perjanjian kinerja dengan Bupati Garut.

“Saya nanti yang 4 orang ini, sebagaimana perintah dari KASN membuat perjanjian kinerja dengan bupati, bilamana perjanjian kinerja itu tidak dipenuhi maka di tahun kedua kita bisa menggeser, bisa mengusulkan untuk keluar dari jabatan tinggi pratama,” terang Rudy Gunawan.

Rudy Gunawan juga meminta kepada para pejabat untuk bertanggung jawab, serta menegaskan kembali bahwa akan mutasi besar-besaran dimana akan ada dua pejabat yang pensiun pada bulan Juli dan Agustus.

“Saya mohon sekali lagi kita bertanggung jawablah, nanti akan ada mutasi lagi yang kemarin itu akan ada mutasi lagi besar-besaran. Saya sudah ada, sudah punya nanti bulan Juli akan ada dua yang pensiun di Agustus. Nanti mana yang dilelang, karena sekarang hanya satu tahun bukan dua tahun,” pungkasnya.(spn/garut).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar