Pengeboran Air Tanah Untuk Air Baku Desa Cikadongdong Perlu Dipertanyakan

Pengeboran Air Tanah Untuk Air Baku Desa Cikadongdong Perlu Dipertanyakan

SINAR PAGI NEWS,TASIKMALAYA KAB, - Adanya proyek pengerjaan pengeboran air tanah untuk air baku dengan nilai yang fantastis yang bersumber dari Dana Kementerian Perumahan Rakyat (KEMENPERA ) DIREKTORAT JENDRAL SUMBER DAYA AIR SNVT PELAKSANAAN JARINGAN PEMANFAATAN AIR CITANDUY, Sebagai pelaksana CV. SUMBER NIAGA perlu dipertanyakan.

Pasalanya jumlah nominal dalam papan informasi yang terpasang  berubah ubah yang pertama RP.1.999.200.000 dan diganti lagi menjadi Rp. 999.600.000., apakah ini salah penulisan dalam pembuatan papan proyek atau bagai mana ? hal ini menuai pertanyaan publik.

Ketika SPN menyambangi lokasi  Juma,at 26/3/21 dan langsung konfirmasi pada karyawan pelaksana yang sedang mengerjakan pengeboran,  sayang tidak ada dari CV.SUMBER NIAGA yang memberikan keterangan yang jelas terkait hal tersebut.

Salah seorang pekerja yang SPN konfirmasi dengan santai menjawab tidak tau saya cuma ikut Bos saya Pa, ungkapnya.

Saat itu juga SPN mencoba kompirmasi kepada Kepala Desa Cikadongdong yang dihubungi lewat telepon selulernya untuk diminta keterangan terkait hal diatas namun sayang tidak jelas suara HP nya dan terus mati diduga kuat kemungkinan jaringan jelek, sampai berita ini di turunkan kami belum bisa menemui kades cikadongdong.

Titik pengerjaan KP. Cibogo, Desa Cikadongdong Kec. Bojongasih Kab. Tasikmalaya Jawa Barat dengan masa pengerjaan 180 hari kalender kerja. (Yain)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar