Hadir di Pembukaan Orientasi Pendidikan Dasar Pemuda Pancasila, Ini Harapan Kapolres Tegal Kota

Hadir di Pembukaan Orientasi Pendidikan Dasar Pemuda Pancasila, Ini Harapan Kapolres Tegal Kota Dok

SINAR PAGI NEWS, TEGAL - Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK. MH hadiri pembukaan orientasi pendidikan dasar Pemuda Pancasila yang digelar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tegal di aula SUMP Negeri Tegal, Sabtu (3/4).

Dalam sambutanya Kapolres Tegal Kota menyampaikan para kader Pemuda Pancasila adalah bagian dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga kondusifitas keamanan. Sehingga harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat

Kapolres mengungkapkan Ormas mempunyai peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan termasuk membantu tugas polri dalam menjaga kondusifitas dari segala ancaman seperti Intoleransi maupun paham radikalisme yang dapat memecah belah kesatuan NKRI

"Kita perkokoh dan jaga Persatuan Kesatuan. Jangan hanya karena soal sepele lantas mengubah suasana menjadi tidak nyaman, " ungkap AKBP Rita Wulandari Wibowo.

Sementara turut hadir dalam acara tersebut Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Komandan Kodim 0712/Tegal, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut serta Ketua dan sejumlah Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah dan Cabang Kota Tegal.(hid/hms).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar