Juru Parkir Meninggal Dunia Dalam Kamar Hotel Di Subang

Juru Parkir Meninggal Dunia Dalam Kamar Hotel Di Subang Markus Sitanggang efakuasi mayat dari kamar Hotel

SUBANG,- Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotel Panglejar Jalan Sutaatmaja, Karang Anyar, Subang pada Selasa (6/4/2021) malam.

Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah mengatakan, penemuan jenazah tersebut berdasarkan informasi dari warga kepada piket Reskrim Pada Selasa tengah malam.

"Mayat tersebut ditemukan oleh Rusli alias Openg dalam keadaan terlentang dan kaku," ujar Kompol Yayah ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/4/2021)

Dikatakan Kompol Yayah, kronologi penemuan mayat berdasarkan laporan kepada pihak keamanan hotel, Rusli memberitahu security Hotel atas nama Asim Suryana setelah penemuan jenazah itu, lalu di cek oleh security dan Rusli bahwa jenazah tersebut memang sudah kaku dan dalam keadaan terlentang.

Mengenai identitas jenazah, Kompol Yayah mengatakan, jenazah atas nama Agus Supriatin (49) pekerjaan seorang juru parkir yang beralamat di Blok BBC, Kelurahan Cigadung Subang.

Mengenai penyebab meninggalnya jenazah tersebut pihaknya belum bisa menjelaskan lebih lanjut. "Kami belum bisa informasikan, sementara kami masih proses olah TKP, kami juga masih meminta keterangan pada para pihak terkait termasuk keluarga dan kerabat."(Ms)

Editor: Markus Sitanggang

Bagikan melalui:

Komentar