Brimob Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Armed 5 Pancagiri

Brimob Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Armed 5 Pancagiri Dok Humas

SINAR PAGI NEWS,BANDUNG - Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dipimpin Danki 4 IPTU Dani Irmawansyah bersama kompi 3 melaksanakan Giat Donor Darah di Batalyon Armed 5 pancagiri dalam rangka ulang tahun yang ke 71 tahun.

Kehadiran Brimob Jabar dalam memberikan Sumbangsih berupa darah ini tentu akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan darah saat terjadi kecelakaan yang tidak di inginkan. Kegiatan tersebut terlaksana tentu saja dengan mengedepankan Protokol Kesehatan yang Tetap harus di terapkan untuk menjaga keamanan dan kesehatan setiap anggota Brimob.

Kegiatan Donor Darah tersebut semoga bisa menjadi kegiatan rutin Brimob dalam membantu masyarakat, banyak survey yang menyatakan bahwa Kehadiran Brimob dinilai sangat efektif dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Kegiatan donor ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cipanas cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat.

Dengan kegiatan sinergitas ini diharapkan selalu terjalin hubungan baik antara TNI-POLRI yang juga memberikan dampak positif di masyrakat sebagai tauladan contoh aparat TNI-POLRI yang rendah hati, humanis dan peduli terhadap sesama,” jelas Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.(spn/hms).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar