Kapolres Brebes Gatot Yulianto Berikan Reward ke 17 Anggota Berprestasi

Kapolres Brebes Gatot Yulianto Berikan Reward ke 17 Anggota Berprestasi Dok SPN

SINAR PAGI NEWS, BREBES – Sebanyak 17 Personil berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto Usai berhasil menangkap pelaku kejahatan dan juga dalam bidang administrasi sie pangawasan.

Pemberian penghargaan ini di berikan langsung oleh Kapolres Brebes saat Upacara yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Brebes, Rabu (21/04).

Dalam sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto mengatakan pemberian penghargaan ini dalam rangka Apresiasi atas kinerja serta dedikasi yang telah dilakukan dengan baik oleh anggota dalam melasanakan tugasnya.

“Ini juga sebagai motivasi dan keteladanan kepada anggota yang lain untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya,”pungkas Kapolres Brebes.

Dirinya juga menambahkan, kami memberikan reward kepada anggota berprestasi kepada 17 orang, untuk yang 4 diantaranya terkait kasus pengroyokan di banjarharjo, dan 11 terkait kejadian penangkapan percobaan perampasan kendaraan yang pembawa narkoba dan melawan petugas serta 2 orang lainya berprestasi karena megembalikan kerugian Negara.

“Pemberian reward ini tentunya dapat bermanfaat untuk personil di kemudian hari, dapat mendukung penilaian 13 komponen ini terutama bagi rekan-rekan yang akan naik pangkat rekan-rekan yang mau ingin melanjutkan karir sekolah perwira, “imbuh Kapolres Brebes.(hid/hms)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar