Suami istri Pasien positif covid 19 baru di isolasi 3 hari di pulangkan pihak rumah sakit

Suami istri Pasien positif covid 19 baru di isolasi 3 hari di pulangkan pihak rumah sakit Dok Humas

SINAR PAGI NEWS, TASIKMALAYA - Di saat tengah gencar gencarnya pemerintah mengatasi penyebaran dan penularan covid 19 khususnya di kota tasikmalaya yang berkeinginan menjadi zona hijau, perlu dukungan serta kerja nyata dari semua elemen pemerintah dan masarakat untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Akan tetapi semua itu tak akan terjadi bila mana salah satu komponen pemerintah dalam hal ini rumah sakit memberikan kebijakan yang kontroversi.

Suami istri Pasien positif covid 19 baru di isolasi 3 hari di pulangkan pihak rumah sakit Dokter Sukarjo Kota Tasikmalaya hal ini sampaikan  (IW) ketua RW 02 kelurahan Sambong Jaya kecamatan Mangkubumi. (Rabu 21-04-2021)

"Saya tak habis pikir dengan kebijakan rumah sakit dokter sukarjo memulangkan suami istri (AG) dan (AT) sudah jelas oleh pihak pkm sambong pari di rujuk untuk di isolasi bisa di pulangkan padahal baru di isolasi 3hari menurut aturan harusnya 2 minggu.

Dan lagi pemulangannya tidak ada pengawasan atau di antar pihak rumah sakit, AT di bonceng pakai motor oleh kakanya sedangkan AG di bonceng oleh saya.
Sebenarnya saya takut tertular tetapi apa boleh dikata kewajiban saya selaku pengayom masarakat harus di lakukan walau pun beresiko tertular. "Kata IW ketua RW.

Saya kasihan mendengar kisah dari AT melahirkan sendiri di ruang isolasi baru setelah bayi keluar kurang lebih 10 menit ada petugas yang membantu persalinan.

Tak habis pikir tentang kejadian tersebut sekarang malah bisa pulang tampa pengawasan seolah olah pasien biasa, saya akan menanyakan pada gugus tugas tentang kejadian ini. Apakah perosedurnya emang begini atau gimana.?Punkas nya. Sampai berita ini di turunkan belum ada tanggapan dari pihak terkait. (Yain)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar