Sidang Istimewa Peringatan Hari Jadi Sumedang berlangsung khidmat

Sidang Istimewa Peringatan Hari Jadi Sumedang berlangsung khidmat Dok

SINAR PAGI NEWS, SUMEDANG - Sidang Istimewa Peringatan Hari Jadi Sumedang berlangsung khidmat di DPRD Sumedang, Kamis (22/4/2021). Sidang yang digelar oleh dengan protokol kesehatan ini diikuti oleh setengah dari jumlah anggota DPRD agar ruangan tidak terlalu penuh. Anggota yang tidak hadir di ruangan diminta untuk mengikuti secara virtual. Begitu juga dengan beberapa undangan yang lainnya.

“Sidang istimewa Hari Jadi Sumedang berlangsung khidmat meski masih di tengah pandemi dan berjalan lancar karena kami mematuhi protokol kesehatan tanpa menghilangkan rangkaian siding semestinya,” kata Ketua Panitia Sidang Istimewa Peringatan Hari Jadi Sumedang, Mamat Hadisaputra yang juga Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Sumedang.

Menurut Mamat, lokasi siding paripurna ini tidak digelar di Gedung DPRD melainkan di Gedung DPRD saja karena untuk mengefisienkan kinerja. Jika di Gedung Negara, seluruh peralatan dan beberapa kebutuhan lainnya tetap harus dari DPRD sehingga ada pengangkutan barang-barang. Sementara, situasi sedang bulan puasa dan pandemi yang dikhawatirkan akan memakan banyak waktu dan tenaga.

Mamat menyatakan puas dan bangga dengan kinerja seluruh bagian dan staf dari Kesekretariatan DPRD Sumedang. Mamat juga mengucapkan terima kasih kepada dinas atau instansi lain yang turut membantu terselenggaranya acara ini, seperti dari Dinas Kesehatan yang sangat membantu dalam hal pemeriksaan suhu tubuh dan mengawasi protokol kesehatan. Acara berlangsung mulai pukul 15.15 sampai dengan 17.00.(spn/smd).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar