Bupati Sumedang Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Sumedang Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Ahmad spn

SINARPAGINEWS, SUMEDANG - Lima Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pemkab Sumedang yang kosong karena pejabatnya pensiun, akhirnya Jumat (30/4/2021) terisi ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dilakukan Bupati H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara.

Kelima pejabat pada JPT tersebut adalah Budi Rahman Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Agus Qori Hidayat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ine Inajah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA), Nandang Suparman Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan serta Asep Uus Ruspendi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Dalam arahannya, Bupati H Dony Ahmad Munir mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dituntut untuk kerja keras mengingat target yang diberikan cukup progresif. Pejabat juga harus memaksimalkan pelayanan tugas dengan membuat perubahan perubahan ke arah yang lebih baik serta menciptakan sejarah baru. Selain itu, lanjut bupati, dalam bekerja seorang pejabat juga harus membuat nyaman anak buah dan bisa memotivasi anak buah.

"Ketika pejabat menempati posisi dan membuat perubahan serta sejarah tentunya akan dikenang oleh bawahan, keluarga dan juga masyarakat," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan bupati, dirinya akan menagih janji dari pejabat yang dilantik ini terkait apa yang disampaikan saat presentase makalah dan itulah yang akan dipegang untuk referensi penilaian. Bupati juga mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik ini bisa berkah dimana caranya adalah mengikuti dan mentaati aturan dengan sebaik baiknya serta banyak melakukan koordinasi dan komunikasi sehingga tidak melanggar aturan. (spn/smd)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar