Wali Kota Fahmi Minta Masyarakat Patuhi Larangan Mudik

Wali Kota Fahmi Minta Masyarakat Patuhi Larangan Mudik Dok SPN

SINARPAGINEWS SUKABUMI KOTA - Upaya untuk menekan meningkatnya kenaikan kasus covid – 19, Masyarakat diminta agar mematuhi larangan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, saat memimpin Apel Pasukan Operasi Ketupat Lodaya di Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Rabu, 5 Mei 2021

Dalam Apel Pasukan yang diikuti personil gabungan diantaranya TNI, Polri, ASN, Wali Kota yang menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menandaskan bahwa Operasi Ketupat Lodaya bersifat preventif dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Selain itu, dalam upaya mencegah penyebaran covid – 19. Wali Kota juga menekankan bahwa Operasi Ketupat Lodaya juga berfungsi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap larangan mudik.

Apel pasukan dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kesiapan personil dan sarana pendukung lainnya, sehingga operasi ketupat lodaya bisa berjalan optimal sesuai target yang ditetapkan.

Pada operasi ketupat lodaya, Polri menyiapkan 333 titik penyekatan yang merupakan check point yang telah disiapkan dan tersebar di beberapa perbatasan Provinsi, serta Kabupaten dan Kota.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar