Kapolres Tegal Bersama Forkompimda Tinjau Penerapan Prokes di Yogya Mall Slawi

Kapolres Tegal Bersama Forkompimda Tinjau Penerapan Prokes di Yogya Mall Slawi Ahmad spn

SINARPAGINEWS, TEGAL – Guna mencegah terjadinya claster baru di pusat perbelanjaan di wilayah Kabupaten Tegal. Malam tadi Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K bersama Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah serta forkompimda melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di Yogya Mall Slawi Kabupaten Tegal, Kamis malam (6/5/2021).

Kedatangan Kapolres Tegal beserta rombongan di Yogya Mall Slawi disambut oleh petugas gabungan yang berjaga serta pihak managemen Yogya Mall Slawi, dalam kunjungan tersebut rombongan memastikan kesiapan pihak managemen untuk menerapkan protocol Kesehatan bagi masyarakat yang datang dengan penerapan 5M, serta penempelan flyer himbauan di setiap sudut mall.

Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K mengatakan bahwa ancaman Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal belum berakhir diharapkan semua pihak, terutama masyarakat harus benar-benar disiplin menjaga protokol kesehatan di manapun berada. Kehadiran kami tidak akan membuat pengunjung risih, tapi justru merasa aman. Kami bukan untuk menakut-nakuti, tapi pengunjung agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat saat berbelanja, ungkap Kapolres Tegal.(hid/hms).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar