Wali Kota Fahmi Apresiasi Galeri Bageur Polresta Sukabumi

Wali Kota Fahmi Apresiasi Galeri Bageur Polresta Sukabumi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM,KOTA SUKABUMI - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, bersama Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, meluncurkan Galeri Bageur dan Gelar Rumah Kreatif Milenial, Rabu, 16 Juni 2021, di Villa Cantik Kota Sukabumi.

Dalam peluncuran tersebut Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, menjelaskan. "RKM merupakan salah satu program dari Polres Sukabumi Kota dalam menangani permasalahan kamtibmas di wilayah Sukabumi yang melibatkan generasi milenial

Selain itu Galeri ini merupakan tempat bagi para pelaku Rumah Kreatif Milenial (RKM) untuk memasarkan produknya, jelas AKBP Sumarni.

Langkah Polres Sukabumi Kota dalam meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kota Sukabumi, dan pembentukan RKM yang memiliki tujuan untuk membina, mengurangi angka kriminalitas pada generasi usia produktif secara antusian di Apresiasi oleh Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi

Selain mengapresiasi Achmad Fahmi dalam sambutannya mengatakan. "Ditengah pandemi covid – 19, dibutuhkan kolaborasi diantara unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terutama dalam melahirkan program – program bagi masyarakat, katanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar