Ketua DPRD Kota Sukabumi Pimpin Rapat Paripurna Penjelesan Raperda Pertanggungjawaban

Ketua DPRD Kota Sukabumi Pimpin Rapat Paripurna Penjelesan Raperda Pertanggungjawaban Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KOTA SUKABUMI - Rapat Paripurna penjelasan Wali Kota Sukabumi terkait raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA. 2020 yang dilaksanakan pada Senin 05 Juli 2021 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi H. Kamal Suherman, S.H

Kegiatan yang berlangsung di ruangan rapat paripurna DPRD Kota Sukabumi, diikuti oleh Jajaran Anggota DPRD, dan jajaran Pemerintah Kota Sukabumi secara langsung, serta diikuti oleh masing-masing SKPD dilingkungan Pemkot Sukabumi secara Virtual.

Rapat paripurna penjelasan Wali Kota Sukabumi terkait raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA.2020 tersebut, dibacakan oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.

Dalam sambutannya, "Andri S Hamami mengatakan. "Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sinergitas dan dukungannya juga komitmen dari seluruh SKPD, sehingga Pemerintah Kota Sukabumi mendapat WTP untuk ke -7 kalinya " Ungkap Wakil Wali Kota Sukabumi.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi apabila dalam APBD tahun 2020 belum dapat memenuhi semua aspirasi yang telah disampaikan, katanya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar