Gerai Vaksin Presisi Sasar Ojol dan karyawan Alfamart

Gerai Vaksin Presisi Sasar Ojol dan karyawan Alfamart

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Tegal melalui Gerai Vaksin Presisi mendapatkan atensi yang tinggi dari masyarakat.

Hari ini Sabtu tanggal 10 Juli 2021, menyasar profesi ojek online dan karyawan alfamar untuk mendapatkan vaksin.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at S.I.K menuturkan pada hari ini Sabtu, tanggal 10 Juli 2021 target kami sebanyak 150 orang untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19 dosis 1.

Kenapa kita prioritaskan profesi ojol dan karyawan alfamart, karena mereka bekerja pada sektor esensial yang melayani masyarakat saat pandemi seperti ini. Kami mendapatkan dosis vaksin sebanyak 1.040 vial, sudah sekitar 500 kita suntikan kepada masyarakat dan ini akan terus kita lakukan melalui gerai-gerai vaksin presisi yang ada di Polres dan Polsek.

Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan Polres Tegal tersebut mulai melayani vaksinasi pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

"Pelaksanaan vaksinasi ini dilayani oleh tenaga kesehatan dari Urkes Polres Tegal dan untuk vaksinasi ini tidak ada pungutan biaya alias gratis", terangnya.

Ia berharap, dengan adanya kemudahan mendapatkan vaksin melalui Gerai Vaksin Presisi bisa mempercepat Herd Imunity di masyarakat.

Dengan begitu, kasus penularan Covid-19 bisa mengalami penurunan. "Kami harap semua masyarakat di Kabupaten Tegal bisa memanfaatkan layanan vaksin gratis ini," pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar