Kapolres Tegal Blusukan, Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kapolres Tegal Blusukan, Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - Polres Tegal melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Tegal, Selasa (20/7/2021).

Bantuan berupa paket sembako ini diberikan kepada sejumlah warga kurang mampu yang berdomisili dibantaran sungai (slum area) belakang Trasa Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa`at SIK., mengatakan Ini adalah wujud nyata dari bentuk kepedulian pihak kepolisian yang merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, salah satunya melalui Program “polisi berbagi"

Dikatakan, kegiatan polisi berbagi ini merupakan salah satu inovasi Polres Tegal untuk menciptakan kedekatan hubungan polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya bagi warga yang kurang mampu.

Selanjutnya Kapolres Tegal menuturkan, agenda yang sudah rutin yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pemerintah menerapkan PPKM DARURAT.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri dan TNI Polres Tegal terhadap warga yang kurang mampu.

“Terima kasih banyak Bapak-bapak TNI dan POLRI semoga Allah SWT membalas semua perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya berterima kasih,” ucapnya.(hid/sup).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar