Bupati Sukabumi adakan Rakor Penanganan Covid-19 dalam Kesediaan Obat dan Oksigen

Bupati Sukabumi adakan Rakor Penanganan Covid-19 dalam Kesediaan Obat dan Oksigen Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti rapat koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi daerah Jabar dari Pendopo. Rapat yang dilaksanakan secara virtual ini, dipimpin langsung Gubernur Jabar H.M. Ridwan Kamil, Kamis (29/7/2021).

Dalam arahannya, H.M. Ridwan Kamil menyebutkan pelaksanaan PPKM secara umum berhasil. Meskipun covid 19 belum terkendali sepenuhnya. "Bahkan kita merupakan provinsi yang level 3 nya paling banyak," ujarnya.

Selain itu, Pemprov Jabar memiliki iso tank yang paling banyak. Bahkan terus bergerak untuk memenuhi kebutuhan oksigen di kota/kabupaten di Jabar. "Daerah yang kekurangan oksigen bisa melapor ke pos Jabar," ucapnya.

Terkait vaksinasi pun Pemprov Jabar terus menggenjotnya. Bahkan, terus berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk mendapatkan vaksin yang melimpah. "Terkait vaksinasi, kami terus berkoordinasi dengan Kemenkes," ungkapnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, obat dan oksigen di Kabupaten Sukabumi masih tersedia. Meskipun tidak terlalu banyak. "Kita bersyukur obat masih tersedia dan oksigen tidak sampai hilang, khususnya dirumah sakit. Tabung oksigen dari Pemprov, kita prioritaskan ke Puskesmas. Termasuk bantuan obat dari Kodim," pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar