Plt. Wali Kota Tasikmalaya Menyerahkan SK Pensiun TMT 1 Agustus 2021.

Plt. Wali Kota Tasikmalaya Menyerahkan SK Pensiun TMT 1 Agustus 2021. Dok

SINARPAGINEWS.COM, KOTA TASIKMALAYA - Bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri acara Penyerahan Keputusan Wali Kota Tasikmalaya tentang Pemberhentian dan Pensiun PNS di Lingkungan Pemerintan Kota Tasikmalaya TMT 1 Agustus 2021.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tasikmalaya beserta jajaran, Pimpinan Pt. Taspen Cabang Tasikmalaya, serta para PNS yang memasuki Purna Tugas. Senin, 2 Agustus 2021.

Plt. Wali Kota mengatakan pada periode bulan Agustus ini berdasarkan data dari BKPSDM Kota Tasikmalaya terdapat 34 PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang telah memasuki masa Purna Tugas. Beliau berharap para pensiunan masih bisa memberikan kontribusi yang positif kepada bangsa, negara, dan masyarakat, walaupun sudah tidak sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian Bapak/Ibu kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Terima kasih atas pengorbanan waktu dan telah mencurahkan tenaga serta pikirannya. Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan Bapak/Ibu sekalian dan semoga dalam Masa Purna Tugas senantiasa diberikan kesehatan." Ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar