Komisi II DPRD Tinjau Langsung Penataan Kawasan Alun – alun dan Lapang Merdeka

Komisi II DPRD Tinjau Langsung Penataan Kawasan Alun – alun dan Lapang Merdeka Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Setelah melaksanakan rapat kerja pada Jumat pekan lalu, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) serta jajaran meninjau secara langsung proses penataan Kawasan Alun – alun dan Lapang Merdeka, pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021.

Dalam peninjauan tersebut, Komisi II, DPUTR dan pihak perusahaan pelaksana penataan kawasan PT. Sihyong Jasa Persada, meninjau pengerjaan penataan kawasan yang menurut DPUTR hingga 25 Agustus lalu telah mencapai 4 % dari target. Dalam pengerjaannya, 2 tim diturunkan sekaligus untuk melakukan pembangunan baik di Alun – alun dan Lapang Merdeka. Hal ini dilakukan untuk memastikan pembangunan dapat sesuai dengan target lama waktu pengerjaan yakni 155 hari dan rampung pada 29 Desember 2021.

Melansir dari media sosial DPRD Kota Sukabumi, Ketua Komisi II DPRD Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah Trisya, dalam keterangan persnya mengatakan kunjungan lapangan dilakukan dalam rangka memastikan proses penataan berjalan lancar dan sesuai target waktu dengan kualitas bagus. Dalam kunjungannya, Komisi II DPRD juga meminta kepada perusahaan pelaksana penataan agar memprioritaskan para pekerja yang berasal dari Kota Sukabumi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar