PT Adi Boga Cipta Salurkan Sembako bagi Guru-Karyawan Yayasan Izzatul Islam Getasan

PT Adi Boga Cipta Salurkan Sembako bagi Guru-Karyawan Yayasan Izzatul Islam Getasan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Sebanyak 110 guru dan karyawan di lingkungan Yayasan Izzatul Islam Getasan menerima bantuan paket sembako dari PT Adi Boga Cipta yang berkantor pusat di Cibubur, Jakarta Timur. Kamis, (2/9) paket sembako diserahkan langsung oleh General Manager Cabang Semarang PT Adi Boga Cipta, Chaerul Anam. Bantuan diterima oleh Ketua Yayasan Izzatul Islam, Insan Abdullah bersama pengurus lainnya.

Chaerul Anam, selaku General Manager Cabang PT Adi Boga Cipta dan juga Hanamasa Group berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat kepada guru dan karyawan yang mengabdi di Yayasan Izzatul Islam Getasan. Tidak dipungkiri semua sektor termasuk sektor pendidikan terkena dampak pandemi Covid-19 lebih-lebih di masa PPKM ini. Beliau juga memohon doa restu agar PT Adi Boga Cipta dan Hanamasa Group yang mengelola usaha peternakan sapi, pabrik makanan, dan resto bisa terus maju sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami sampaikan salam dari Bapak H. Rachmatullah selaku Direktur Utama PT Adi Boga Cipta yang tidak bisa datang menyalurkan bantuan kali ini. Beliau berharap bantuan ini bisa bermanfaat kepada yang menerima. Mohon doakan kami agar bisa terus maju sehingga semakin bermanfaat kepada masyarakat,” kata Chaerul Anam yang didampingi Sri Purwani, Accounting PT Adi Boga Cipta cabang Semarang.

Insan Abdullah, Ketua Yayasan Izzatul Islam Getasan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi guru dan karyawan.

“Kami mewakili guru dan karyawan di Yayasan Izzatul Islam mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PT Adi Boga Cipta atas bantuan yang luar biasa ini. Kami tidak bisa membalas apa-apa hanya doa yang bisa kami berikan, semoga PT Adi Boga Cipta pimpinan Bapak Rachmatullah semakin maju dan terus berkembang. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” kata Insan Abdullah.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar