Sertijab Sekda Kab. Sukabumi - Ade Suryaman mohon dukungan semua pihak

Sertijab Sekda Kab. Sukabumi - Ade Suryaman mohon dukungan semua pihak Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Forkopimda menghadiri serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi dari H. Barnas Adjidin kepada Ade Suryaman di Bale Budaya Pudak Arum Pendopo Sukabumi, Rabu (1/9/2021).

Selain langsung, prosesi sertijab juga disaksikan oleh sejumlah Kepala Daerah secara virtual.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada H. Barnas Adjidin. Kepala Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Provinsi Jawa Barat tersebut telah enam bulan membantu Pemerintah Kabupaten Sukabumi sebagai Pj. Sekda. "Terima kasih Pak Barnas. Enam bulan yang sangat luar biasa dalam membantu Kabupaten Sukabumi, saya berharap, H. Barnas terus diberi kesehatan. Khususnya dalam mengemban amanah di Provinsi Jawa Barat" ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan meminta Ade Suryaman untuk terus mempelajari dan melakukan pencermatan atas masalah yang ada, Apalagi, sebagai Sekda definitif memiliki PR yang berat. "Sebagai Sekda definitif, Pak Ade memiliki PR yang berat. sangat baik apabila menimba ilmu dan pengalaman kepada para Sekda sebelumnya. Ke Pak Wabup misalnya," terangnya.

Ditempat yang sama, H. Barnas mengaku sangat senang bekerja sebagai Pj. Sekda di Kabupaten Sukabumi. Apalagi, selama bertugas terus mendapatkan bimbingan dari Kepala Daerah. "Selama betugas enam bulan di Kabupaten Sukabumi, tidak ada masalah dalam berkomunikasi dan berkonsultasi. Saya sangat mengapresiasi kepemimpinan pak Bupati dan pak Wabup," terangnya.

Dirinya mengucapkan selamat kepada Ade Suryaman dan berharap keberadaan Ade Suryaman sebagai Sekda membuat sinergitas lintas lembaga di Kabupaten Sukabumi semakin kuat. "Kita harus hadir ditengah masyarakat. Terus bekerja keras untuk Kemajuan Kabupaten Sukabumi. Saya pun memohon maaf ketika dalam tugas ada hal yang tidak berkenan," jelasnya.

Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengaku, bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan Kepala Daerah kepadanya. Sehingga, dirinya diberikan kepercayaan sebagai Sekda Kabupaten Sukabumi. "Tidak terbesit sedari awal menjadi Sekda. Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan ini. dan memohon kerjasama semua pihak sehingga amanah ini dapat dilaksanakan secara optimal ," pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar