Bekerja tanpa cacat dapat kenaikan pangkat pengabdian

Bekerja tanpa cacat dapat kenaikan pangkat pengabdian Dok SPN

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL -Kapolres Tegal Polda Jawa Tengah AKBP Arie Prasetya Syafa'at memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota di halaman Mapolres Tegal, Senin (6/9).

Adapun anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian adalah Aiptu I Wayan Gandra Kanit Samapta Polsek Dukuhturi.

Karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat Aiptu I Wayan Gandra mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilakukan secara sederhana karena masih dalam suasana COVID-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Didi Dewantoro serta Pejabat Utama Polres Tegal, Kapolsek jajaran, perwira staf serta anggota dan PNS Polres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP ARIE PRASETYA SYAFA'AT mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi tersendiri dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

"Saya atas nama jajaran Polres Tegal mengucapkan selamat kepada Ipda I Wayan Gandra atas pangkat barunya," ucapnya.

AKBP Arie menambahkan bahwa Ipda I Wayan Gandra ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara.

"Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negarapun akan memberikan penghargaan," tegas AKBP Arie.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar