Ini Yang Di Usulkan Bupati Garut 10 Besar Pada Ketua Pansel Komisioner Baznas Garut, H Suherman,SH.

Ini Yang Di Usulkan Bupati Garut 10 Besar Pada Ketua Pansel Komisioner Baznas Garut, H Suherman,SH.

SINARPAGINEWS.COM, KAB.GARUT - Panitia Seleksi (Pansel) calon Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, menyebutkan bahwa saat ini telah mengerucut 10 besar. Nama-nama 10 besar inilah yang diusulkan oleh Bupati Garut kepada Baznas Pusat. Hal tersebut disampaikan, Ketua Pansel Komisioner Baznas Garut, Drs H Suherman, SH.

“Komulatif ditingkat kabupaten sudah beres, sampai kemarin tanggal 9 dan sekarang 10 hari ini diumumkan, sudah merekomendasikan sepuluh nama kepada Baznas Pusat,” ujar H Seherman, Jum’at (10/09/2021).

Asda 1 Kab Garut Suhernan, menurutnya Pak Bupati Garut akan mengirimkan surat pengajuan 10 nama calon Komisioner kepada Baznas Nasional untuk dilakukan verifikasi. Dan dari sepuluh nama tersebut akan diambil 5 nama dengan nilai terbaik yang nantinya akan dilantik Bupati Garut bulan Oktober 2021 mendatang."kata suherman

Lanjut Suherman, pak Bupati mengusulkan sepuluh nama berdasarkan alfhabet, dan nanti yang lima dari pusat, tinggal disahkan oleh pak Bupati,” kata Suherman.

Sambung Suherman, ke 10 calon sudah berdasarkan hasil seleksi administrasi CAT, Psikotes dan lainnya, dan yang masuk kriteria diantaranya,
1.Abdullah Efendi,
2.Aceng Irfan Naufal,
3.Cecep Rukma,
4.Dede Agus Saripudin,
5.Dian Roslan Hidayat,
6.Djudju Nuzuludin,
7.Irfan Faisal Hadi,
8.Maman Suryaman,
9.Rd Aas Kosasih
10.Rd Hendi Muhyidin.

"Itulah nama-nama yang di usulkan oleh pak bupati,"pungka Suherman.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar