Propam Polres Tegal Polda Jateng menggelar Ops Penegakan,

Propam Polres Tegal Polda Jateng menggelar Ops Penegakan, Dok SPN

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL – Propam Polres Tegal Polda Jateng menggelar Ops Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota di Polres Tegal, Senin (13/9).

Gaktibplin Anggota Polres Tegal Propam Polres Tegal dilakukan di Halaman apel polres tegal di pimpin Kasi Propam Iptu Achmad Rodi bersama anggota propam polres tegal.

Gaktibplin dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Tegal.

Gaktibplin itu sendiri antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM surat Kendaraan bermotor serta melakukan ten urine terhadap anggota Polres Tegal.

Kasi Propam Iptu Achmad Rodi menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel Polres Tegal agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Untuk saat ini tidak ditemukan personil yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri personel, saya juga menegaskan kepada personel agar me nghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya. (hid/and).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar