PKS Gorontalo Akan Evaluasi Kinerja Seluruh Aleg Tingkat Provinsi dan Kabupaten

PKS Gorontalo Akan Evaluasi Kinerja Seluruh Aleg Tingkat Provinsi dan Kabupaten

SINARPAGINEWS.COM, GORONTALO – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPTW PKS) Provinsi Gorontalo akan melakukan evaluasi kinerja seluruh anggota dewan baik ditingkat Provinsi Gorontalo dan Kabupaten.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan melakukan rapat evaluasi kinerja pada seluruh anggota DPRD mulai dari tingkat Provinsi dan Kabupaten,” kata Sekretaris DPTW PKS Gorontalo Upik Nadjamudin, Rabu (29/9/2021).

Upik menjelaskan, evaluasi kinerja aleg se Gorontalo ini nanti ada beberapa poin yang menjadi titik berat evaluasi, mulai dari evaluasi kinerja sebagai aleg PKS yang membawa aspirasi warga, sejauh mana kinerja dan yang sudah dilakukan untuk kepentingan masyarakat.

“Kami akan lihat sejauh mana para anggota legislatif ini memperjuangkan aspirasi warga ketika mereka berada di DPRD Provinsi maupun Kabupaten,” tegas Upik.

Tidak hanya itu, Lanjut Upik, pihaknya akan evaluasi kinerja mulai kewajiban dan serta tanggung jawab sebagai wakil rakyat dari PKS.

“Kami juga akan melihat kinerja para anggota DPRD ini terhadap partai dan struktur partai, apa yang sudah mereka lakukan. Ini menjadi perhatian kami pada aleg periode 2019-2024,” ingat Upik.

Saat ini, di Gorontalo tercatat anggota DPRD se Gorontalo, terdiri DPRD Provinsi Gorontalo ada 4 orang, Kabupaten Bone Bolango ada 2 orang, Kabupaten Gorontalo ada 3 orang, Kabupaten Gorontalo Utara ada 1 orang, Kabupaten Boalemo ada 1 orang, dan Kabupaten Pohuwato 1 orang.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar