53 PNS Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut Di Lantik Bupati Rudy Gunawan

53 PNS Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut Di Lantik Bupati Rudy Gunawan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT - Melalui lampiran Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.2 / kep. 856 – BKD / 2021, Bupati Garut H Rudy Gunawan, Senin 4 Oktober 2021 melantik dan mengambil sumpah jabatan 52 Pegawai Negeri Sipil ( ASN ) dalam jabatan Administrasi dan Fungsional serta satu auditor Yati Komalasari auditor ahli pertama pada inspektorat di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, enyampaikan, kepada yang dilantik hari ini, terutama bagi pegawai yang promosi jabatan untuk bekerja sungguh – sungguh dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di daerah.

Bupati, kita sekarang dalam posisi Pandemi, anggaran yang bersumber dari pemerintah pusat mengalami penurunan yang sangat signifikan, apalagi minggu lalu saya mendapat surat tembusan dana tranfer umum dari pemerintah pusat mengalami penurunan hampir RP 300 Milyar, tentu ini adalah tugas yang berat bagi saudara – saudara sekalian” kata Bupati Garut.

"Terutama kepada Pengguna Anggaran ( PA ), Kuasa Pengguna Anggaran ( KPA ) dan semua pejabat struktural di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut supaya bisa menyesuaikan rencana penggunaan kegiatan anggaran tahun 2022 dengan anggaran yang tersedia.

”Harapan saya, pelayanan dasar dan juga hal yang berhubungan dengan kegiatan yang sudah diarahkan dan menjadi kewajiban standar pelayanan minimal menjadi prioritas” pinta Bupati Rudy.

Terutama masalah penanganan pandemi Covid 19, ia meminta, semua dapat bekerja secara sungguh – sungguh untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi Covid 19 dan sekaligus kita tidak berhenti dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar