PDI Perjuangan Targetkan 30% Kemenangan di Jabar

PDI Perjuangan Targetkan 30% Kemenangan di Jabar Dok Puspen TNI

SINARPAGINEWS.COM, BANDUNG,- PDI Perjuangan Jawa Barat bertekat merebut kemenangan pada Pemilu 2024 dengan target 30 persen peraihan suara di wilayah Jawa Barat.

“Kami menargetkan 30 persen peraihan suara di Jawa Barat. Tentu kami memiliki strategi khusus sebagai momentum untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024,” kata Ono saat memberikan arahan dalam Pendidikan Guru Kader Daerah PDI Perjuangan di Bumi Kitri Cikutra Kota Bandung, Kamis (7/10).

Menurut Ono, PDI Perjuangan juga terus melakukan pembenahan kader dan membangun struktur sampai tingkat anak ranting

Ia menambahkan, sebagai partai pelopor, kader PDI Perjuangan harus melaksanakan 5 Mantap yakni mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumberdaya.

Ia mengatakan, kader PDI Perjuangan juga harus melaksanakan Lima Disiplin, yaitu disiplin ideologi, disiplin organisasi, disiplin teori, disiplin program dan tindakan/gerakan.

“Seluruh kader PDI Perjuangan harus menguasai 5 mantap dan 5 disiplin caranya dengan mengikuti kaderisasi secara berjenjang mulai dari tingkat pratama, madya, utama dan guru kader,” kata Ono.

Ono mengungkapkan, pendidikan guru kader daerah ini dipersiapkan sebagai pelatih pendidik, guru kader yang akan diturunkan di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat.

Bagi PDI Perjuangan, lanjut dia, tata kelola partai dan kaderisasi partai dengan peran para guru kader sebagai pendidik menjadi sangat penting.

“Nantinya para guru kader ini akan memberi pelatihan kaderisasi mulai dari tingkat PAC, Ranting hingga Anak Ranting, guna mewujudkan kader PDI Perjuangan yang berkualitas,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan mengingatkan agar selalu disiplin dan tertib berorganisasi.

“Disiplin dan tertib berorganisasi sangat penting. Misalnya dalam kegiatan kepartaian mulai tingkat anak ranting ranting, PAC, DPC dan DPD semua harus memakai seragam baik yang hadir online atau offline,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Wakabid Ideologi dan Kaderisasi Tom Maskun, Wakabid Organisasi Bedi Budiman beserta jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. (spn/beda)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar