Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana MH Naik Pangkat

Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana MH Naik Pangkat

SINRAPAGINEWS.COM,  KAB GARUT - Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana MH, berjalan setahun, namun sudah banyak membawa perubahan untuk kemajuan Garut dari mulai refomarsi birokrasi dan pada hari ini Senin 18 Oktober 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Garut mendapat kenaikan pangkat dari 4C ke 4D berdasarkan Kepres RI Nomor :  00081/KEP/AA/15001/21 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil.

Bupati Rudy Gunawan memberikan selamat kepada "Sekda Nurdin Yana, sebagai pejabat eselon IIA yang naik pangkat menjadi golongan 4D. Sekda pangkatnya paling tinggi.

Rudy meminta agar Nurdin Yana supaya lebih meningkatkan di berbagai bidang lainya serta memberikan kontribusi pada Pemkab Garut dan dapat meningkatkan kinerjanya sebagai contoh bagi ASN lain di Kabupaten Garut.

Sementara Nurdin Yana, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan selama ini atas jabatannya, dan Pangkat ini hak bagi ASN, hak ini akan terpenuhi manakala kewajiban juga dilakukan,” kata Nurdin.

Sekda Nurdin, semoga pangkat golongan barunya sebagai ASN menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Dia berharap penghargaan yang didapatkannya sebagai bentuk motivasi untuk ASN agar meningkatkan kinerja sesuai beban kerja dan tupoksinya masing-masing.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kerja dan saya sebagai Setda berfungsi mengoordinasikan seluruh fungsi Satuan Kinerka Perangkat Daerah (SKPD) agar roda penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar