Kapolres: Giat Silaturahmi Bersama Wartawan Juga Dilakukan Di Seluruh Wilayah Di Jateng

Kapolres: Giat Silaturahmi Bersama Wartawan Juga Dilakukan Di Seluruh Wilayah Di Jateng Dok SPN

SINARPAGINEWS. COM, TEGAL - Ajang silaturahmi antara polres tegalkota dan wartawan merupakan ajang untuk saling kenal mengenal dan bertukar pikir. Hal inipun juga dilakukan di Seluruh wilayah jajaran Polres di Jawa Tengah (Jateng).

Demikian disampaikan Kapolres Tegal AKBP. Rahmat Hidayat saat silaturahmi bersama wartawan se kota tegal di Hotel Premiere Kota Tegal, Rabu (3/1).

Hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Kota Tegal M. Sekhun, Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan dan rekan media cetak, online dan elektronik serta para kabag dan kasat polres tegalkota.

Dikatakan Kapolres, pihaknyapun berterimakasih yang sebesar besarnya dan Apresiasi setiap liputan kegiatan kegiatan di polres tegalkota.

"itu semua menjadi tolak ukur atas apa yang sudah dipublikasi. Bukan hanya di jawa tengah saja namun juga sudah nasional terpublis." Ujarnya.

Kepada media, pihaknyapun berterimakasih sudah menyuarakan kegiatan dan beri pesan kamtibmas kepada masyarakat. Kondisi ini tentunya dapat mempengaruhi oleh apa yang rekan rekan publish di media.

Dikatakan Kapolres, selama ini kota tegal kondusif. Tak ada kasus yg menonjol yang membuat besar. Artinya rekan rekan sudah menyajikan fakta yang benar benar terjadi dan tidak beropini.
Termasuk juga dengan penanganan covid 19, antara Polri dan TNI. Apresiasi sinergitas antara polres tegalkota dan media.

Ketua PWI Kota Tegal menambahkan, berterimkaasih atas acara silaturahmi. Bisa saling mengenal dan Tukar pikiran. Pada prinsipnya wartawan adalah profesi. Dan kegiatannya dilindungi UU no 40/thn 99 tentang pers dengan pengawasan Dewan Pers.

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan mengapresiasi giat silaturahmi yang digelar Polres Tegalkota. Dengan ini tentunya diharap kedepan lebih membuka ruang akses informasi dengan awak media. Sebagai Ketua IWO Tegal, dirinyapun menyampaikan bahwa keberadaan IWO di Tegal sudah 2 tahun sejak berdiri 25 Oktober 2020 lalu.

Acara giat silaturahmi ini juga dilanjut dengan sesi bersama antara Kapolres dan jajarannya dengan para awak media. (Hid/spn).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar