Aher Ajak Gowes dan Beri Pelatihan untuk Anggota PKS di Jatim

Aher Ajak Gowes dan Beri Pelatihan untuk Anggota PKS di Jatim Dok

SINARPAGINEWS.COM, MALANG - Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Ahmad Heryawan gowes bareng pengurus DPD PKS Kabupaten dan Kota Malang (Donny/PKSFoto)

Kunjungan Wakil Ketua Majelis Syura DPP PKS Ahmad Heryawan ke Jawa Timur diwarnai dengan kegiatan gowes bareng pengurus DPD PKS Kabupaten dan Kota Malang, Ahad, (14/112021). Momentum itu dimanfaatkan untuk konsolidasi dengan pengurus PKS di daerah.

"Kegiatan ini menyenangkan, menyehatkan dan menguatkan," ujar mantan Gubernur Jawa Barat itu. Menurutnya, kegiatan non formal seperti gowes bareng justru seringkali menjadi momentum yang menguatkan internal.

Dalam gowes ini, Kang Aher ditemani belasan pengurus dan anggota PKS dari Malang dan sekitarnya.

Selain gowes bareng, pria yang sering dipanggil Kang Aher itu juga diagendakan memberikan bekal dalam pelatihan untuk anggota yang digelar dalam rangka menyiapkan pemenangan PKS di 2024 mendatang.

"Dengan pelatihan-pelatihan yang digelar, in sya Allah kami akan berusaha menghadirkan kader kader bangsa yang akan membangun NKRI yang lebih baik lagi menuju cita cita nasional seperti yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945. Dengan izin Allah, dengan kerja-kerja para anggota dan dukungan masyarakat, PKS akan tampil melayani masyarakat dan tampil sebagai pemenang, in syaa Allah, merdeka" tegas Kang Aher.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menambahkan, bahwa pelatihan dan training yang digelar PKS untuk para anggotanya pada akhirnya bertujuan memberikan bekal kepada para anggota agar bisa terus membela dan melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu, ia menambahkan pelatihan-pelatihan ini terus dilakukan agar semua anggota memahami visi PKS sebagai partai Islam rahamatal lil 'alamin yang kokoh dan terdepna dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Jika semua anggota sudah memahami ini, in sya Allah dukungan masyarakat kepada PKS semakin besar dan terus membesar," ujarnya.(spn/pks)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar