Kepala BNN RI dan Kepala LAN Berlatih Menembak Bersama

Kepala BNN RI dan Kepala LAN Berlatih Menembak Bersama Dok

SINARPAGINEWS.COM, BOGOR - Salah satu bentuk upaya untuk menjaga dan mempertahankan daya tahan tubuh terutama pada masa pandemi covid19 seperti sekarang ini adalah dengan berolah raga. Salah satu bentuk olahraga yang bisa dilakukan yaitu menembak.

Tak hanya sebagai olahraga, menembak juga merupakan sarana untuk melatih konsentrasi dan mengasah naluri tempur bagi penegak hukum seperti anggota Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI).

Oleh karena itu, Kepala BNN RI, Dr. Petrus R. Golose mengadakan latihan menembak di lapangan tembak PPSDM BNN Lido, Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/11).

Pada latihan menembak kali ini, Kepala BNN berkesempatan untuk mengajak Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, M.Si. dan Sekretariat Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Abdul Hakim Selain pimpinan kedua lembaga tersebut, turut serta pejabat tinggi madya dan pratama BNN serta jajaran pejabat dari LAN dan KASN.

Acara latihan menembak yang berlangsung selama 3 jam itu diselingi dengan foto bersama dan pembagian kaos War On Drugs dari Kepala BNN kepada seluruh peserta dari LAN dan KASN.

Pada akhir acara, Kepala BNN mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala LAN dan jajarannya serta Kepala Sekretariat KASN dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan latihan. Selain itu, Kepala LAN juga mengucapkan terima kasih atas undangan latihan menembak dari Kepala BNN dan berharap ada kegiatan lanjutan dari latihan hari ini. (SPM/HTP)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar