Bupati Garut: Minggu Depan Saya Pindahkan Camat dan Lurah Yang Menolak Di Vaksin

Bupati Garut: Minggu Depan Saya Pindahkan Camat dan Lurah Yang Menolak Di Vaksin

SINARPAGINEWS.COM, KAB GARUT -  Senin (22/11/2021), Bupati Garut Rudy Gunawan, dengan adanya laporan dua kelurahan menolak untuk di vaksin karena alasan hari libur. bupati marah saat menyampaikan di acara apel gabungan Senin.

Bupati Rudy Gunawan, instruksikan kepada Dinas Kesehatan mengenai optimalisasi pelaksanaan penanganan Covid-19. yang di tolak oleh lurah.


"Termasuk ke Asisten 1 dan Kabag Pemerintahan untuk menyelidiki permasalahan, supaya segera di tindak lanjut, penolakan lurah di kec garut kota,"jelas Rudy

Lanjut Bupati, ada laporan dari Kapolsek mengenai dua Lurah yang menolak untuk di vaksin, di hari libur.

"Kalau sudah diselidiki kebenaranya, minggu depan saya pindahkan saja, kita tidak perlu Lurah seperti itu dan kita tidak perlu Camat seperti itu,” tegas Rudy.

Menurutnya, saat ini Garut masih dalam kondisi darurat Covid-19. juga untuk semua Puskesmas sambung Rudy, semuanya harus berjalan dan diatur sedemikian rupa."imbuh Rudy

Bupati, saya sangat apresiasi kepada para bidan desa kelapangan yang didampingi para kades, babinsa, bhabinkamtibmas, mereka terus bersemangat.

"Garut masih diangka 55% lebih (vaksinasi), dan dihitung sampai 25 Desember 2021 ditargetkan 70% dan lansianya 60%, dan diharapkan saat ulang tahun Garut bisa mencapai 100% Hard Imunitas, tinggal nanti yang usia 6 sampai 12 tahun."jelasnya.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar