Binmas Polres Majalengka Gelar FGD, GGM, Alun Majalengka Ditutup Sementara

Binmas Polres Majalengka Gelar FGD, GGM, Alun Majalengka Ditutup Sementara Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, MAJALENGKA - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Majalengka kembali menggelar Focus Group Discussion (FGD), di Aula Sawa Aki Sindangkasih Majalengka. (24/11/2021) .

FGD dilaksanakan dalam rangka Antisipasi Penerapan Aturan PPKM dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2021/2022.

“Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Majalengka Iding Solehudin, perwakilan Kecamatan Majalengka, Satpol PP Kab. Majalengka, Pemilik tempat usaha, Pokdar Polres Majalengka, FKPPI Kab. Majalengka, dan aparatur kelurahan setempat,” terang Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi.

Kasat Binmas yang didamping 7 anggota Sat Binmas dalam sambutan mengatakan, "FGD ini digelar secara Nasional guna mengantisipasi PPKM dalam menghadapi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan Penyampaian Informasi tentang penetapan Level 3 seluruh Kota / Kabupaten se Indonesia serta membangkitkan semangat dan kepedulian masyarakat dalam mencegah penyebaran pandemi covid-19 di Kabupaten Majalengka.

"Diterapkan juga Sistem Ganjil Genap pada tempat Pariwisata yang ada di Kabupaten Majalengka, tentu penerapan Protokoler Kesehatan lebih di perketat terutama pada tempat hiburan dan pariwisata, GGM dan Alun-alun Majalengka di Tutup Sementara."

“Semoga dengan FGD ini, masyarakat bisa peka dan menaati peraturan pemerintah pusat melalui PPKM serta bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19,” ungkapnya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar