Bapas Semarang Selenggarakan Refleksi dan Refresing Akhir Tahun 2021

Bapas Semarang Selenggarakan Refleksi dan Refresing Akhir Tahun 2021 Dok

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Tidak seperti biasanya, seluruh Pegawai Bapas Semarang sudah berkumpul di Kantor Bapas Semarang sekitar pukul 06.00 WIB, Dipimpin Kepala Bapas Semarang Lilis Yuaningsih, seluruh Pegawai Bapas Semarang berkeliling Kota Semarang menggunakan sepeda motor, Jum’at (31/12).

Rute yang dilewati pada kegiatan hari ini antara lain Kelenteng Sam Poo Kong, Taman Indonesia Kaya. Sebelum kembali menuju Kantor, para Pegawai Bapas Semarang melakukan doa Bersama serta beristirahat sebentar di sekitar area Gor Tri Lomba Juang.

Kegiatan diakhiri dengan Apel Pagi di Kantor Bapas Semarang. Dalam Arahannya Kepala Bapas Semarang menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan pada hari ini merupakan bentuk refleksi sekaligus refresing akhir Tahun 2021. “Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun dan meningkatkan rasa persaudaraan dan solidaritas diantara Pegawai Bapas Semarang”, terang Lilis.

“Mari kita songsong Tahun 2022 dan wujudkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM yaitu menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik, semakin PASTI menuju Indonesia Maju” terang lilis menutup arahannya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar