Deklarasi LSM PMPRI Kabupaten Tegal

Deklarasi LSM PMPRI Kabupaten Tegal Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL- LSM PMPRI (Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia) Kabupaten Tegal melaksanakan deklarasi, Sabtu (8/1) Bertempat di cafe oemah Londo Pangkah.

Acara tersebut dihadiri pengurus DPD Jateng , Porkompincam, Kesbangpol serta seluruh jajajaran pengurus DPC PMPRI kab Tegal. Dalam amanatnya ketua DPD Jateng Adie Satriyo mengatakan bahwa keberadaan LSM ini merupakan wujud pengabdian masyarakat yang mana merupakan bagian upaya sinergitas antara LSM dan pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu pula diserahkan petikan SK DPC guna sebagai keabsahan legal formal hukum yang sudah terdafta di Kemenhumham.
Prasetio selaku ketua DPC PMPRI kab Tegal menyampaikan terimakasih atas adanya dekalrasi ini sehingga kedepan PMPRI mempunyai agenda kegiatan kegiatan yang bertujuan:

1. Peningkatan SDM yang mampu mengabdi di masyarakat.
2 partisifatip dalam pembangunan di kabupaten Tegal sebagai pemberi masukan, penyeimbang dan sinergi.
3 Berdayaguna bagi kepentingan masyarakat.
4 dinasime dalam pembangunan daerah baik itu bidang industri, pertanian , perdagangan dan selaras dengan pembaguann nasional. Lsm PMPRI berdiri dasarnya adalah keterpanggilan lintas sektoral guna memberikan warna bagi arah pembangunan di kabupaten Tegal.

" Terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung acara deklarasi ini, semoga LSM PMPRI kab Tegal bisa memberikan Manfaat bagi masyarakat, " Pungkasnya.(hid/rls)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar