Komunitas Wartawan Priangan Timur Bagikan 500 Paket Sembako

Komunitas Wartawan Priangan Timur Bagikan 500 Paket Sembako

SINARPAGINEWS.COM, TASIKMALAYA - Bertempat di area wisata saung Pangalihan kampung Talikolot Desa Sukapura Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, acara pembagian paket sembako berlangsung dengan lancar.

Acara seperti ini merupakan agenda tahunan Komunitas Wartawan Priangan Timur berbagi pada masyarakat kurang mampu, terlebih pada masa sekarang masyarakat lagi sangat membutuhkan bantuan akibat terdampak Covid -19, kata Iin Mulyani Ketua Komunitas Wartawan Priangan Timur.

Kami harap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima walaupun tidak semua masarakat menerima bantuan tersebut, kami mendahulukan skala prioritas yang sangat membutuhkan berdasarkan data dari pengurus setempat. mudah mudahan kedepan bisa mengakomodir semua masyarakat yang berhak menerima bantuan,"Ucap Iin.

Iin Mulyani, Ketua Komunitas Wartawan Priangan Timur

Selain membagikan paket sembako Komunitas Wartawan Priangan Timur juga memsosialisasikan tentang bahaya Narkoba yang sekarang ini sudah masuk ke berbagai elemen dari kalangan atas dan bawah.

Dengan adanya edukasi semacam ini mininamal masyarakat tahu betapa bahaya dan sanganat merusaknya narkoba bagi kehidupan serta masa depan kita semua pungkas Iin. (Yanto)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar