Seluruh Karyawan Sekretariat DPRD Melaksanakan Apel Rutin dan GPS

Seluruh Karyawan Sekretariat DPRD Melaksanakan Apel Rutin dan GPS Dok SPN Seluruh karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD melaksanakan apel rutin dan Gerakan Pungut Sampah (GPS), di di halaman Kantor DPRD Kota Bandung, pada Senin (17/1/2022).

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Seluruh karyawan dan karyawati Sekretariat DPRD melaksanakan apel rutin dan Gerakan Pungut Sampah (GPS), di halaman Kantor DPRD Kota Bandung, pada Senin (17/1/2022).

Bertindak sebagai pemimpin apel, Sekretaris DPRD, H.M. Salman Fauzi, SIP., M.Si. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan beberapa agenda kegiatan dan paparan yang salah satunya terkait “Kelengkapan Berpakaian bagi Pegawai.”

Aturan tersebut telah ditetapkan dengan Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 032 Tahun 2014 tentang Pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

“Melalui apel pagi hari ini kita ingin agar seluruh ASN yang ada saat ini betul-betul menjaga kekompakan. Bisa satu kata dan satu tindakan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang ada di Sekretariat DPRD,” kata Salman, saat memimpin apel bersama seluruh ASN Sekretariat DPRD Kota Bandung.

Salman pun mengingatkan agar setiap pegawai maupun honorer dapat menjaga kesehatan dalam bekerja.

"Jaga jarak, tetap memakai masker saat beraktifitas dan rajin mencuci tangan harus rajin kita terapkan," ucapnya.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan Gerakan Pungut Sampah (GPS) yang dilaksanakan seluruh pejabat struktural, staf dan non-ASN di lingkungan DPRD Kota Bandung.* (spn/Handoko)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar