2 Unit Ambulance Perkuat Pelayanan PKS Banyumas dan Cilacap Kepada Rakyat

2 Unit Ambulance Perkuat Pelayanan PKS Banyumas dan Cilacap Kepada Rakyat

SINARPAGINEWS.COM, JAKARTA - Yanuar Arif Wibowo Wakil Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Bidang Kepemudaan menyerahkan 2 unit mobil ambulance kepada DPD PKS Kabupaten Banyumas dan Cilacap untuk memperkuat pelayanan PKS kepada rakyat yang membutuhkan di dua wilayah tersebut, Minggu 23 Januari 2022. Penyerahan 2 unit ambulance ini disaksikan langsung kepada Ketua DPD PKS Banyumas Setya Arinugroho dan Ketua DPD PKS Cilacap Prayitno.

Yanuar dalam sambutannya menyitir pesan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri yang menekankan agar seluruh kader PKS hadir di tengah-tengah rakyat, memberikan pelayanan terbaik, sesuai batas kemampuan masing-masing.

"Gen PKS adalah pelayanan, dan hal ini diulang-ulang oleh pimpinan tertinggi PKS Habib Salim Segaf Aljufri agar pejabat publik dan kader-kader PKS terus melayani, membantu, dan mengadvokasi kebutuhan rakyat. 2 unit mobil ambulance ini kami dedikasikan untuk mengokohkan semangat pelayanan tersebut khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas dan Cilacap," ungkap Yanuar.

Dewan Pembina Pusat Gema Keadilan dan Presidium KA KAMMi berharap dengan armada ambulance ini semakin banyak masyarakat yang bisa mengakses layanan kesehatan gratis sehingga kehadiran PKS makin dirasakan dan berimplikasi pada peningkatan kepercayaan rakyat kepada PKS pada pemilu 2024.

Senada Ketua DPD PKS Banyumas Setya Arinugroho dan Ketua DPD PKS Cilacap Prayitno juga mengucapkan terima kasih atas bantuan armada ambulance ini yang memang dibutuhkan oleh masyarakat terlebih lagi di masa pandemi saat ini. Selanjutnya, DPD akan mensosialisasikan secara masif tambahan armada ambulance ini agar pemanfaatannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan semakin optimal. "Insya Allah semakin kuat motivasi kader untuk melayani masyarakat," pungkasnya.(spn/pks)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar