Kabapas Kelas I Semarang Dorong Pegawai Tingkatkan Pendidikan Guna Melayani Masyarakat

Kabapas Kelas I Semarang Dorong Pegawai Tingkatkan Pendidikan Guna Melayani Masyarakat Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Dr. Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., Msi secara aktif mengarahkan kepada seluruh pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang untuk terus meningkatkan kualitas di segala bidang.

Ia menekankan kepada para Asisten Pembimbing Kemasyarakatan untuk tidak hanya berad pada zona nyaman, namun harus memikirkan perkembangan zaman ke deoan dimana setiap pegawai di tuntut untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka.

Selain itu Ia juga berpesan agar pegawai tidak boleh hanya puas dengan gelar sarjana, lanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yang belum kuliah ayo kuliah. Kantor membuka peluang seluas - luasnya bagi perkembangan pegawainya, Senin (18//4/2022).

Pendidikan yang baik menurutnya akan membantu seseorang memiliki kemampuan analisa yang jauh lebih baik, lebih mampu bersikap dalam menghadapi berbagai keadaan dan pada akhirnya akan meingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Berangkat dari hal ini, sejak tahun 2020 sebagian besar pegawai Bapas Kelas I Semarang telah mulai menempuh pendidikan S2, dan tahun ini beberapa pegawai telah selesai menempun pendidikannya dan diwisuda antara lain Ahmad Nur Cholis dan Didik Risdiyanto.

Beberapa lainnya telah selesai mengikuti ujain tesis, dinyatakan lulus dan tinggal menunggu wisuda.

Bapas semarang akan terus berbenah dan berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar