Bapas Semarang Mempersiapkan Puncak Acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58

Bapas Semarang Mempersiapkan Puncak Acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Bapas Semarang Kanwil Kemenkumham Jateng melakukan persiapan menyambut puncak acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Selasa (26/04). Kaur Umum Rudiyanto memastikan seluruh persiapan untuk acara Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58 dapat selesai tepat waktu. “Seluruh sarpras sudah disiapkan termasuk posisi upacara sudah disesuaikan dengan lay out yang ada pada buku panduan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58,” terang Rudi.

Untuk mengenang perjalanan panjang Pemasyarakatan dan menumbuhkan kesadaran kepada jajaran Pemasyarakatan untuk mencintai institusinya, maka setiap tanggal 27 April ditetapkan sebagai Hari Bakti Pemasyarakatan.

Rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 tahun 2022 diselenggarakan bukan sekedar seremonial belaka, melainkan menunjukkan kepada masyarakat wujud semangat, komitmen, dan tekad jajaran Pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan prima meskipun dalam masa pandemi. Rankaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 diselenggarakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam berkinerja, meningkatkan motivasi, dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan Sistem Pemasyarakatan.

Terakhir, Kepala Bapas Semarang Lilis Yuaningsih telah memerintahkan seluruh Pegawai untuk mengikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar