Lakukan Home Visit, PK Bapas Semarang Ingatkan Klien Patuhi Aturan

Lakukan Home Visit, PK Bapas Semarang Ingatkan Klien Patuhi Aturan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Permenkumham 41 Tahun 2021 membawa konsekuensi jumlah klien Bapas Semarang semakin banyak karena program asimilasi dirumah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan covid-19, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi PK Bapas Semarang untuk memastikan klien mematuhi aturan sesuai dengan Permenkumham tersebut.

Seperti yang dilakukan PK Pertama Puguh Setyawan Jhody, ia melakukan kunjungan rumah kepada 3 orang kliennya pada Selasa (26/04/2022) tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Walaupun dengan beban kerja yang tinggi, PK tetap berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya dengan optimal, termasuk dengan melakukan kunjungan rumah dalam rangka pembimbingan dan pengawasan.

"Hari ini saya langsung melakukan kunjungan rumah kepada 3 orang klien saya di wilayah Kabypaten Semarang, dengan memperhatikan jarak dan alamat klien alhamdulillah semuanya dapat terkunjungi dengan baik" Ujar Puguh

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa seluruh kliennya dalam kondisi yang baik, tidak meresahkan masyarakat, dan tidak melakukan pelanggaran hukum lagi.

Untuk diketahui bahwa Bapas Semarang memiliki wilayah kerja yang luas meliputi Kota Semarang, Kab. Semarang, Kab. Demak, Kab. Kendal, dan Kota Salatiga.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar