Bapas Semarang Ikuti Tasyakuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58

Bapas Semarang Ikuti Tasyakuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Kepala Bapas Semarang Kanwil Kemenkumham Jateng Lilis Yuaningsih beserta jajaran mengikuti kegiatan tasyakuran menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 secara virtual di ruang rapat kantor Bapas Semarang, Selasa (26/4)

Kegiatan diisi dengan pemutaran Video 58 Tahun Pemasyarakatan serta pemberian penghargaan dan hadiah lomba. beberapa lomba yang telah diselenggarakan dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58 antara lain Lomba desain logo, lomba film pendek, lomba vlog tentang Pemasyarakatan, serta yang tak kalah mencuri perhatian adalah lomba UPT dengan omset / penjualan terbanyak dalam One Day One Prison’s Product.

One Day One Prison’s Product adalah program untuk mengajak masyarakat bangga dan membeli produk Warga Binaan Pemasyarakatan. Total transaksi pada program tersebut mencapai 3.187 kali dengan total produk terjual mencapai 658.396 buah serta dengan total omset penjualan dalam program One Day One Prison’s Product mencapai Rp. 3.044.285.235,-

Launching buku “Sesepuh Pemasyarakatan Berbagi” juga menjadi bagian dalam kegiatan tasyakuran kali ini. Kegiatan ditutup dengan tauziah dan doa dari Ustaz Das’ad Latief.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar