Secara Simbolis Ono Surono ST, Serahkan 1.600 Paket Sembako Untuk Pengurus dan Jajaran

Secara Simbolis Ono Surono ST,  Serahkan 1.600 Paket Sembako Untuk Pengurus dan Jajaran Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, CIREBON - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono ST, secara Simbolis serahkan sebanyak 1.600 paket sembako yang siap didistribusikan ke pengurus PDI Perjuangan dari jajaran di DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kota Cirebon serta badan partai.

Penyerahan paket sembako diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati disaksikan anggota DPR RI Selly Andriani Gantina.

Penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono ST di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Selasa (27/4/2022).

“Ini bukti PDI Perjuangan sangat perhatian terhadap pengurus partai hingga ke Anak Ranting yang ada di setiap RW,” jelas Ono Surono yang juga anggota DPR RI kepada radarcirebon.com.

Ono mengatakan, pengadaan paket sembako diperoleh dari dana gotong royong anggota DPR RI, anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD Kota Cirebon, serta Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Di tempat yang sama, Hj Selly mengemukakan, dirinya mendukung penuh kebijakan partai yang terus mengedepankan semangat gotong royong dan kebersamaan. “Hal ini yang menjadi salah satu kekuatan PDI Perjuangan,”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Imam Yahya, Bendahara DPC Benny Sujarwo, serta para pengurus DPC.

Hadir pula pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Edi Suripno, para ketua, sekretaris dan bendahara pengurus PAC di tingkat kecamatan se-Kota Cirebon.*(Har/SPN)

Editor: Haris Rojangi

Bagikan melalui:

Komentar