Petugas Penerimaan Klien Bapas Semarang Tekankan Tertib Aturan Hukum Kepada Klien Baru

Petugas Penerimaan Klien Bapas Semarang  Tekankan Tertib Aturan Hukum Kepada Klien Baru Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG - Selepas libur lebaran usai tak menyurutkan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Semarang dalam memberikan pelayanan kepada klien. Terbaru, pada Rabu (11/05/2022) Bapas Semarang kembali menerima beberapa orang klien asimilasi dan integrasi. Dilaksanakan secara daring, PK Pertama Pitaloka melaksanakan proses registrasi sekaligus memberikan pengarahan terkait hak dan kewajiban klien pemasyatakatan.

Dengan jelas PK menekankan bahwa klien harus selalu melaksanakan wajib lapor kepada Bapas sesuai jadwal yang telah ditentukan. Selain itu, ia juga menekankan klien untuk mematuhi aturan hukum saat bermasyarakat nanti.

"Sebagai klien Bapas Semarang wajib mematuhi aturan hukum yang berlaku, dan wajib menggunakan aplikasi SIWASKLIJA untuk melaksanakan wajib lapor dengan menyertakan foto dan lokasi klien terkini" Ujar Pita.

Untuk diketahui bahwa Bapas Semarang memiliki inovasi aplikasi SIWASKLIJA yaitu Sistem Pengawasan Klien Jarak Jauh untuk membantu pengawasan klien selama masa pandemi covid-19.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar