Pastikan Proses Registrasi Klien Pemasyarakatan Berjalan dengan Baik

Petugas Penerimaan Bapas Semarang Menekankan Hak dan Kewajiban Klien

Petugas Penerimaan Bapas Semarang Menekankan Hak dan Kewajiban Klien Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SEMARANG  - Balai Pemasyarakatan Kelas I Semarang kembali menerima klien yang mendapatkan integrasi dan aslimilasi

Pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022, petugas pembimbing kemasyarakatan, Octaria Maldini melaksanakan layanan penerimaan/ registrasi klien pemasyarakan berinisial AT yang baru saja bebas dari Lapas Magelang.

Dalam melaksanakan layanan penerimaan yang bertempat di Ruang Registrasi Bapas petugas memastikan klien memperoleh informasi mengenai hak dan kewajiban sesuai dengan yang tertera dalam Permenkumham No 3 tahun 2018. Petugas menekankan kepada klien untuk rajin dalam melaksanakan wajib lapor kepada PK sesuai dengan jadwal dan menghimbau kepada klien untuk menjaga sikap dan perilakunya di tengah masyarakat serta lebih berhati-hati agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Petugas juga menghimbau kepada klien untuk melaksanakan wajib lapor melalui aplikasi SIWAKLIJA untuk memudahkan proses pengawasan klien.
Bapas Semarang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan disemua aspek yang diharapkan memberikan kelayakan dan kenyaman bagi klien dan masyarakat pada umumnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar