Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Masyarakat Dukung Edy Rahmayadi Membangun Sumut

Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Masyarakat Dukung Edy Rahmayadi Membangun Sumut Dok Humas

SINARPAGINEWS.COM, MEDAN,  - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat dukung Gubernur Edy Rahmayadi membangun Sumatera Utara (Sumut). Menurutnya, Edy Rahmayadi punya strategi yang baik membangun Sumut.

Dukungan yang dimaksud AHY bukan hanya menerima segala kebijakan yang diambil selama kepemimpinan Edy Rahmayadi, tetapi juga mengawal pembangunan yang dilakukan. Dengan begitu harapannya kesejahteraan di Sumut bisa meningkat.

"Pak Edy Rahmayadi memiliki strategi yang menurut kami tepat untuk menyejahterakan rakyat Sumut, karena itu perlu mendukung dan mengawal beliau," kata AHY, usai bersilaturahmi dengan Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Minggu (15/5) malam.

Sumut, menurut AHY, merupakan provinsi yang besar, memiliki potensi yang hebat, namun juga permasalahan yang kompleks. Oleh sebab itu, butuh kekompakan agar permasalahan-permasalahan di Sumut bisa segera tuntaskan.

"33 kabupaten/kota, sekitar 15 juta populasi, itu provinsi yang besar. Perlu kerja sama yang baik dalam membangun provinsi ini," terang AHY, yang datang bersama istrinya Annisa Pohan.

Sementara itu, Edy Rahmayadi berharap Partai Demokrat terus membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat Sumut. Menurutnya, Demokrat merupakan partai besar dengan kemampuan kuat melakukan hal tersebut.

"Demokrat partai yang besar, memiliki kekuatan besar, kami berharap terus mendukung dan mengawal pembangun di sini," kata Edy Rahmayadi, didampingi istrinya Nawal Lubis.

Hadir juga dalam pertemuan ini Ketua DPD Demokrat Lokot Nasution dan pengurus Partai Demokrat baik pusat maupun daerah. Selain itu juga hadir OPD terkait Pemprov Sumut dan juga tokoh masyarakat.(spn/sumut)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar