Sidang Lanjutan Gugatan Dede Rizka Nugraha Terkait Pembangunan Pasar Sindangkasi Majalengka

Sidang Lanjutan Gugatan Dede Rizka Nugraha Terkait Pembangunan Pasar Sindangkasi Majalengka Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB.MAJALENGKA -  19/05/2022. Setelah mengalami kebuntuan dalam sidang mediasi pada Sidang Gugatan Perdata yang dilakukan oleh Dede Rizka Nugraha (Penggugat) terkait Pembangunan Pasar Sindangkasih Cigasong Majalengka. Sidang yang ke IV (Empat) di pimpin langsung oleh Hakim Ketua wilgiana Ammerilia SH, DR Yustika Tata fauzi H. SH, MH (Hakim Anggota), Duano Aghaka SH,MH (Hakim Anggota) dan Muhamad Sadikin SH (Panitra) serta hadiri semua pihak baik itu tergugat 1,2 dan 3. Dan sidang ini dinyatakan terbuka untuk umum.

Berdasarkan jadwal di Pengadilan Negeri Majalengka, bahwa sidang gugatan ini dijadwalkan Pukul 09.00 s.d selesai namun karena ada sesuatu hal sehingga sidang gugatan perdata ini baru dilangsungkan pada pukul 11.15 WIB s.d selesai.

Dalam sidang gugatan kali ini hanya pembacaan gugatan, yang telah di berikan oleh PN Majalengka ke masing-masing pihak tergugat baik itu pihak PGA sebagai tergugat 1, APSI selaku tergugat 2 dan Pemda selaku tergugat 3, dan jawaban atas gugatan tersrbut diminta 14 hari kedepan untuk sidang selanjutnya.

Ketika kami konfirmasi tim kuasa hukum dari pihak Pemda mengatakan "Bahwa kami akan memberikan jawaban sesuai dengan apa yang diminta oleh pihak pengadilan, dan kami akan mengikuti jalan terbaiknya" kata Dede SN selaku kuasa hukum dari pemda.

Begitupun dengan tim kuasa hukum PT PGA ibu Nina Rusmianti SH dkk mengatakan " Bahwa sidang kali ini hanyalah pembacaan gugatan, setelah masa mediasi mengalami kebuntuan, dan dari pihak PGA sendiri tentunya akan memberikan jawaban di sidang berikutnya nanti" tegas Nina pada awak media ,di akhir proses yang di agendakan hari ini. *(Ajat Sudrajat)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar