Wali Kota dan Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Hadiri Halal Bi Halal DPD PKS

Wali Kota dan Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Hadiri Halal Bi Halal DPD PKS Dok

SINARPAGINEWS.COM KOTA SUKABUMI- Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi dan Wakil Ketua DPRD Wawan Juanda, Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua BPD 4 DPW PKS Jawa Barat dr. H. Asep Tajul M, SpB, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi beserta jajaran pengurus dan para anggota, menghadiri Halal Bi Halal DPD PKS, Sabtu 21 Mei 2022, di Aula Kantor PKS Kota Sukabumi.

Halal Bi Halal yang bertajuk “Putihkan HATI, Segarkan DIRI dengan Saling Memaafkan di Hari nan FITRI," berlangsung serta diikuti oleh anggota PKS secara offline dan online.

Dalam kesempatan itu, H. Achmad Fahmi menyampaikan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan serta program-program kerakyatan khususnya yang berterkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi.

“Alhamdulillah Pemerintah Kota Sukabumi terus berbenah dan berupaya dengan berbagai potensi untuk memajukan kota dalam rangka mensejahterakan warga diantaranya, dari mulai penataan kembali ruang publik, membangkitkan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 hingga menaikan kualitas pendidikan warga dengan menggulirkan program kuliah full beasiswa di Universitas Nusa Putra, sehingga tercapai satu kelurahan satu sarjana, dan tahun ini In Sya Allah naik dua kali lipat,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, selain itu, jumlah kawasan kumuh di Kota Sukabumi setiap tahun terus mengalami penurunan, dari 139 hektare pada tahun 2015, hingga akhir 2021, kawasan kumuh di Kota Sukabumi hanya seluas 8 hektare dan ditargetkan pada 2022 kawasan kumun di kota sukabumi menjadi nol Persen, kata Fahmi.

Dalam sambutannya, Fahmi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk kolega di DPRD Kota SUkabumi, Sebab pada Jumat 20 Mei 2022, BPK RI Perwakilan Jawa Barat untuk ke-8 kalinya memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Kota Sukabumi atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Sukabumi tahun 2021, tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah Firman Fauzi menuturkan. Tujuan dari Halal Bi Halal adalah ajang silaturahmi.

selain saling maaf memaafkan setelah sebulan berpuasa di bulan suci Ramadan, Halal Bi Halal juga merupakan bagian dari membangun komitmen untuk istiqomah dalam membangun perjuangan, sekaligus menegaskan bahwa PKS Kota Sukabumi sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024, dengan target Menang,” ungkap Fatah penuh semangat.

Editor: Iyan Sopyan

Bagikan melalui:

Komentar